page

Monday, October 25, 2010

Memilih Jeans Agar Tak Nampak Gemuk







Siapa sangka dengan memilih jeans yang tepat tubuh bisa terlihat lebih langsing?


Terlihat gemuk, adalah kondisi yang sangat menakutkan bagi kebanyakan wanita. Tanpa dipungkiri, sepanjang hidupnya, sesekali wanita akan takut terlihat gemuk. Termasuk Anda, bukan? Tak apa, tak perlu malu mengakuinya. Hal itu sangatlah wajar bagi kita, makhluk yang selalu ingin tampil cantik dan dipuja para pria.

Bicara soal gemuk, jeans mungkin adalah sahabat yang paling ramah bagi seluruh ukuran tubuh. Tak peduli gemuk atau kurus, jeans bisa muat dikenakan, tentunya dengan ukuran tertentu. Namun, apa iya sih Anda tak ingin terlihat langsing?

Well, jika Anda ingin terlihat langsing saat mengenakan jeans. Inilah yang perlu Anda cermati.

1. Pilih warna-warna yang gelap untuk memberikan kesan langsing. "Secara umum, semua jeans gelap tanpa aksen washed akan memberikan kesan langsing pada orang yang mengenakannya," tutur Sarah Hogdem seorang merchandise manager sebuah situs fashion.

2. Namun jika Anda hanya ingin memberikan kesan langsing pada beberapa bagian saja, maka pilih washed jeans dengan warna-warna lebih terang di bagian tubuh yang ingin Anda tonjolkan. Dalam hal ini tentu Anda harus pandai memilih corak washed jeans yang beraneka ragam.

3. Hipster cut akan memberikan kesan lebih ramping, terutama Anda yang punya pinggul lebar serta lipatan lemak di perut. Kedengarannya ganjil, namun saat memakai jeans full cut, perut akan terjepit dan akhirnya akan muncul timbunan lemak di bagian atas, yang akan terekspose saat mengenakan baju.

Berbeda halnya jika Anda memakai hipster cut, yang akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi perut. Anda tinggal memadu padankannya dengan blouse midi agar bagian perut bisa lebih tertutup.

4. Hindari memilih jeans dengan potongan lebar di bagian bawah. Jeans ini justru akan membuat tubuh Anda lebih lebar, dan besar. Hindari pula stretch jeans, terutama jika Anda punya betis yang cukup besar. Boot cut akan lebih aman dan nyaman bagi Anda.

Sekarang Anda tahu kan jeans mana yang cocok untuk Anda? 



No comments:

Post a Comment